Bisnishotel, SEMARANG – Tepat di tanggal 7 Desember 2022 merupakan hari HUT ASTON Inn Pandanaran Semarang yang ke 5. Patut disyukuri, perjalanan Aston Inn Pandanaran turut meramaikan peta persaingan bisnis hotel di kota Semarang yang telah terlewati dengan pencapaian sangat baik.
Dalam rangka memeriahkan hari HUT ke 5, ASTON Inn Pandanaran Semarang mengadakan kegiatan acara bertemakan “Teamworks Makes Success”. Tema tersebut diambil karena semenjak berdiri hingga saat ini ASTON Inn Pandanaran Semarang telah menorehkan banyak prestasi.
Salah satu prestasi yang telah telah ditorehkan adalah mendapatkan revenue tertinggi sejak ASTON Inn Pandanaran Semarang berdiri. Tentunya prestasi tersebut tidak dapat didapatkan tanpa kerjsama tim yang terjalin dengan baik dan kualitas pelayanan yang diberikan pada setiap pengunjung.
Kegiatan acara yang dihadiri oleh Owner ASTON Inn Pandanaran Semarang, Djoko Wahyudi, Yudi Dwi Ardian, Rossa, dan Ivan. Serta jajaran manajemen dan staff mampu membuat kemeriahan acara semakin semarak dilaksanakan dengan berbagai kegiatan diantaranya meniup lilin, pemotongan tumpeng, dan pemberian apresiasi manajemen kepada karyawan terbaik.
Karyawan terbaik yang memenangkan apresiasi dalam kategori best employee yaitu Regita Eka Susanti dari departemen food & beverage service dan karyawan terbaik dalam kategori Best Supervisor didapatkan oleh Darwin Sahputra Nasution dari departemen housekeeping.
Marketing Communication ASTON Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito mengatakan rasa beryukurnya terhadap kerja keras semua karyawan dengan semua prestasi yang didapatkannya.
“Saya sangat bersyukur ASTON Inn Pandanaran Semarang dapat melalui beragam rintangan hingga mencapai usia yang ke 5 tahun saat ini dengan beragam pencapain yang di raih merupakan hasil kerja keras semua karyawan untuk menjadikan lebih baik dan sukses kedepannya,” ujar Krisdiar dalam keterangan tertulis kepada Bisnis.